Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 10 Juni 2015

Cara Menambah Berat Badan

Cara  Menambah Berat Badan -  padapagi ini kami akan memberikan tips atau cara menambah berat badan ,bagi kalian yang merasa dirinya kurus maka bacalah artikel ini dengan seksama,,. Nahhh untuk kalian yang ingin tau hal apa saja yang dapat sebabkan badan kalian kurus, kalian dapat membacanya pada artikel selanjutnya, karna dalam artikel itu kami akan membahaskan mengenai hal apa saja  yang dapat menjadikan penyebabnya kenapa bandan kalian kurus.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/06/cara-menambah-berat-badan.html
9 Cara  Menambah Berat Badan Secara  Aman dan Cepat!

Memiliki tubuh yang ideal pastinya  saja jadi keinginan untuk semua orang, karna dengan memiliki tubuh yang ideal kita akan merasakan  percaya diri misal dalam bergaul sesama teman sebaya. Apalagi bagi para lelaki, terbiasanya perempuan lebih suka lelaki yang memiliki badan yang berisi dan padat, karna memungkinkan lebih kelihatan qeren. tetapi tenang saja, itu tidak berarti tak ada kesempatan bagi kita yang badannya kurus, kenapa? Karna kesempatan ini saya akan membagikan cara dan tips ampuh bagaimana caranya menambahkan berat badan supaya tubuh kita kelihatan yang  sehat dan ideal, penasaran kan? Yokkk kita simaklah beberapa tips dan cara menambahkan berat badan dibawah ini :

1. Banyak Minum Air Putih
Kita mengawali dengan hal yang kecil, contohnya seperti minum air putih. Ramai orang yang kurang mementingkan minum air putih dan terbiasanya mereka lebih memilihkan minuman soda misalnya minuman suplemen ataupun namun minuman yang ada alkohol dan sebagainya. Padahal tampa mereka menyadari secara tak langsung mereka pula sudah merusakkan tubuh mereka sendirinya karna seperti yang telah kami uraikan pada artikel sebelumnya, bahwa yang nama air selain dari air putih terbiasanya telah mengandungkan berbagai dzat kimia yang memungkinkan saja bisa bahaya untuk tubuh. Maka terbiasakan meminum air putih, pertama pada pagi hari tiap kali kalian bagun tidur usahakanlah kalian meminum air putih minimum 3 sampai 5 gelas. Kenapa? Karna makin banyak mengesumsi air putih maka tubuh kita bakal makin sehat, lalu proses pencernaan di tubuh kita juga ikut membaik hingga makanan akan lebih dapat serap gizi yang terdapatkan di makanan secara sesempurna mungkin.

2. Kunyah Makanan  Hingga Halus
Kunyah makanan hingga halus pula terlihat kecil tidak? Tetapi taukah kalian, kunyah makanan hingga halus pula bisa menolong proses menambahkan berat badan karna bisa menolong mempergampang tubuh kalian di pencerna makanan. Apalagi bila makanan yang kita makan sedikit keras, hingga susah untuk dicernakan tubuh kita. berarti kunyahkan makanan kalian hingga halus.

3. Beristirahat Yang Cukup
Seperti kata bg Rhoma Irama bergadang janganlah bergadang kalau tak ada arti, bergadang bisa saja jika ada keperluannya hahaha. Yuppp, bila kalian betul-betul ada niat untuk menambahkan berat badan kalian ada baiknya mengurangi  ataupun bahkan stoplah bergadang, terkecuali bila kalian memang betul-betul ada  kepentingan. Tubuh kita bukanlah robot, robot saja dapat abis baterai dan mati apalagi tubuh kita, bila kita banyak bergadang kapan tubuh kita akan beristirahat? Sedang istirahat itu penting untuk menolong pulihkan dan perbaiki fungsi organ tubuh kalian.

4. Makan Teratur
Usahakan supaya kalian tiap harinya makan secara teratur. Slalu sarapan pada pagi harinya, makan siang tepat waktunya lalu makan malamnya juga. Dan di antara bisa diselangi makanan tertentu. Tetapi ingatlah jangan trlalu berlebih-lebihan.

5.Rutin Minum Susu  
Bila mungkin terbiasa minum susu karna selain sehat pula bisa menambahkan berat badan kalian, khusus susu ful creamnya. Dianjurkan untuk meminum susu semacam ful creamnya 2 x satu hari. Susu pula tergolong yang terpenting yang harus kita konsumsikan, karna tergolong makanan empat sehat lima sempurna.

6.  Berhenti Merokok
Untuk canduan rokok, memungkinkan berhenti merokok satu hari saja akan terasa sangatlah memberatkan. Tetapi taukan kalian selain bahaya untuk tubuh, rokok pula bisa sebabkan badan kalian jadi kurus karna nafsu makan kalian akan terkurang. Maka berhenti untuk merokok, karna selain bahaya untuk diri sendiri rokok pula bisa bahayakan orang disekeliling kalian bila asap rokok terhisapkan.

7.  Olahraga Secara Teratur
Nahhh, mungkin saja ini  suatu penyebabnya kenapa badan kalian kurus, yakni kalian jarang berolahraga. Bila kalian telah melakukan tip-tip dari nomor 1 sampai nomor 6 dan masih belum ada perkembangannya, mungkin aja kalian lupa dengan hal yang 1 ini. Taukan kalian, meski kalian banyak mengesumsi makanan yang sehat, tidur  teratur, tetapi kalian jaranng berolahraga, jadi usaha kalian  percuma saja, karna harus diimbangkan dengan olahraga yang teratur.  dengan Cara memanfaatkan tiap hari libur kalian untuk berolahraga minim lari ataupun joging pada pagi harinya.

8. Minum Obat Alami  Kunyit dan Kelapa
Naaah, tip menambahkan berat badan yang ini masih jarang yang mengetahuinya padahal ini cukup ampuh menambahkan berat badan.

9. Periksa Kesehatan Anda
Bilaa sebelum badan kalian gendut lalu tiba2 jadi kurus, maka coba periksakan kesehatan kalian pada dokter. Karna bisa jadi kalian mengidapkan sesuatu penyakit yang sebabkan badan kalian kurus.  Lihat juga artikel Darah dalam air seni

Gimana, apa kalian betul-betul ingin memiliki tubuh yang ideal? Jadi laksanakanl tips atau cara menambahkan berat badan yang telah kami uraikan diatas tadi, dan memulailah sekarang kalian harus dapat mengaturkan pola hidup kalian. Jalanilah pola hidup yang sehat supaya kesehatan kalian tetep terjagakan. Sehat itu murah tetapi saat kalian sakit, maka setidak kalian haruslah keluarkan duit untuk berobat ke dokter. Jadi dari itulah sayangilah tubuh kalian dengan menjalankan pola hidup yang sehat, supaya kesehatan kalian tetap terjagakan. Demikianlah  Cara Menambah Berat Badan, mudah-mudahan bisa berguna untuk kita semuanya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)

Cara Menambah Berat Badan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.