Blog kesehatan untuk anda

Sabtu, 19 September 2015

Cinta diTolak Karena Status Miskin

Cinta diTolak Karena Status Miskin-Pria Ini Tidak diterima Cintanya Lantaran Miskin, Ini yang Berjalan 10 Th. Kemudian -Suatu cerita cinta seseorang pria yang tidak diterima cintanya lantaran kemiskinan oleh seseorang wanita anak dari seseorang konglomerat sukses menunjukkan pada wanita yang menampik cintanya itu dengan jadi bos di suatu perusahaan besar.


Ditulis dikisahkan waktu itu, si pria menyebutkan cinta pada wanita itu, sayangnya cintanya tidak diterima cuma lantaran permasalahan upah. Si wanita berasumsi upah pria itu bukan sebesar duit sakunya. Penolakan itu jadi penyebab si pria untuk bangkit serta mencapai keberhasilan.

Sesudah sepuluh th. bukan bersua, pria yang tidak diterima cintanya bersua dengan prempuan yang sudah menampik cintanya. Sayangnya wanita itu sudah menikah serta memegang anak.

Dengan bangganya si wanita menyebutkan pekerjaan serta upah yang diperoleh suaminya perbulan sebesar 15. 700 Dollar atau sekeliling Rp 217 juta dari bekerja di suatu perusahaan. 9 Cara Awet Muda Menurut Islam

“Suamiku paling cerdas serta profesional, upahnya besar, bisakah kau menaklukkannya? saya sangka bukan, ” katanya dengan angkuh sembari meninggalkan pria yang ia tolak cintanya lantaran kemiskinan.

Tidak sebagian lama lalu si wanita kembali menjumpai pria yang ia tolak cintanya. Kesempatan ini ia ditemani suaminya. Keutamaan menikah dengan janda

Si wanita yang awalannya akan memperkenalkan pria itu ke suaminya segera terdiam sesudah suaminya itu mendadak segera menegur pria dengan panggilan. “Pak, selamat sore, tadi saya saksikan kau bercakap dengan istriku, ” kata si suami yang bernama Carter

Kemudian, awalilah si suami mengenalkan pria itu ke istrinya walau sebenarnya istrinya sudah mengetahui pria namun ia bukan sadar bahwa pria yang ia tolak cintanya yaitu bos suaminya.

“Sayang ini yaitu bosku di perusahaan ini yang memegang proyek besar sampai 100 juta dollar, ” terang si suami pada istrinya.

Seolah tidak yakin, si wanita cuma dapat terdiam serta malu dengan dianya pada momen yang sudah berjalan.

Tidak sebagian lama, bos dari suami wanita itu segera meminta izin untuk pergi. “Baiklah pak Carter saya permisi dahulu ya masih tetap ada masalah, ”

Sesudah bosnya pergi meninggalkan Carter serta istrinya. Carter kembali menuturkan pada istrinya bahwa bosnya itu sebenarnya berhasil dalam karier namun memegang pengalaman jelek masalah cinta. Lihat juga artikel:Hikmah dan Keutamaan Bulan Zulhijjah 

“Sayang, bosku itu orangnya paling cerdas serta enerjik, apa pun yang ia kerjakan prima, namun sayang ia belum menikah lantaran ia belum dapat move on dengan seseorang wanita yang menampik cintanya. Sungguh tidak untung wanita yang menampik cintanya, ” jelas Carter yang tidak mengerti bila wanita yang menampik cinta bosnya itu yaitu istrinya.

Cinta diTolak Karena Status Miskin Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.