Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 29 Januari 2016

5 Cara Alami Sembuhkan Radang Paru-paru

Cara Alami Sembuhkan Radang Paru-paru-Radang paru-paru istilahnya yaitu pneumonia.Penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit yg dianggap mematikan.Jika penyebab kematiannya yaitu karena kurang tepatnya dalam pengobatan penyakit ini.Dalam pemberian antibiotik harus tepat dosisnya sesuai dengan resep dokter.

penyakit ini biasanya disebabkan oleh bakteri dan virus.Diantara gejala khasnya yaitu demam,nyeri dada,batuk serta sesak napas.Penyakit ini bisa didiagnosis memakai alat rontgen.Bagi penderita pneumonia yang disebabkan oleh bakteri ini bisa diobati dengan antibiotik,kalau keadaannya parah harus segera dibawa ke rumah sakit.

Pada tulisan kami kali ini akan kami kupas beberapa cara alami sembuhkan radang paru-paru yang mungkin bisa bermanfaat buat anda.Penyakit pneumonia ini masih dianggap suatu penyakit mematikan.Maka dari itu apabila sudah terlihat tanda-tanda gejalanya alangkah baiknya segera diatasi. 

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/01/5-cara-alami-sembuhkan-radang-paru-paru.html

Berikut 5 Cara alami sembuhkan radang paru-paru.

1. Vitamin C

Diantara buah yang kaya akan vitamin C yaitu buah strawberry,tomat dan jambu biji. Buah-buahan tersebut sangat baik dikonsumsi buat penderita pneumonia karena kandungan vitamin C tersebut bisa bermanfaat buat kekebalan tubuh.

2. Wortel
Selain baik buat kesehatan mata,wortel juga dipercaya sangat baik buat pasien penderita pneumonia. Hal ini karena vitamin A sangat dibutuhkan oleh penderita sakit semacam ini.

3. Daun kemangi
Banyak para ahli yang menyarankan agar pasien yg mengalami radang paru-paru segera minum ramuan yang terbuat dari daun kemangi ini sebanyak 3 kali sehari. Karena daun kemangi ini dipercaya bisa membunuh kuman jahat dalam tubuh anda.

4. Teh hitam
Pasien yang mengidap penyakit pneumonia sebaiknya harus menghindari semacam susu dan kopi. Sedangkan mengkonsumsi teh hitam adalah solusi yang baik untuk mereka yang menderita penyakit radang paru-paru ini.

5. Madu
Dalam madu terkandung sifat anibakteri yang bisa membantu membunuh kuman jahat yang telah berkembang dalam tubuh.Bagi penderita pneumonia ini disarankan untuk mengkonsumsi madu alami setiap harinya agar sakitnya cepat sembuh.
Baca juga:Manfaat Bambu Kuning Bagi Kesehatan
Demikianlah 5 cara alami sembuhkan radang paru-paru.Radang paru-paru merupakan salah satu penyakit serius yang harus segera ditangani. Semoga informasi tersebut diatas dapat membantu.Terimakasih sudah membaca.

5 Cara Alami Sembuhkan Radang Paru-paru Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.