Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 22 Januari 2016

Inilah Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Rahasia Mengapa Orang Gila Selalu Sehat
Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit - Sudah lama nih tidak posting di blog ini, dan kali ini Blog Admin akan membagikan Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit.Nah,Pernahkah kamu sadari bahwa orang gila itu sebenarnya tidak pernah sakit?Jika belum pernah,ini adalah pembuktiannya.Seandainya kita sedang di jalanan dan melihat orang gila yg yang pakaian nya kotor,rambut acak-acakan,dan lain sebagainya dengan tingkahnya yg menganggu kegiatan masyarakat ataupun tidak.Namun pernahkah kamu melihat orang gila di pinggir jalan memakai koyok,minum obat,sakit gigi,atau bahkan sampai dioperasi?

Ya,jawabannya tidak pernah atau bahkan tidak ada.Mengapa bisa seperti itu?Padahal mereka setiap hari hidup nya di jalanan,tidak pernah mandi,mengonsumsi makanan dan minuman yg alakadar nya dan bahkan sampai memungut dari tanah atau sampah.

Jawabannya adalah :
Dikarenakan mereka tidak pernah stress.Mereka tidak pernah berfikir macam-macam. Makanan apapun dilahap.Tidak seperti kita,udah ada sate ayam,masih mencari sate kambing.Dan orang gila tidak pernah meminta macam-macam.Nasi basi pun dilahap.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/01/inilah-rahasia-mengapa-orang-gila-tidak.html


Dan yg harus kita ingat adalah :
Rasa stress hanya dirasakan oleh manusai normal,yg mengemukakan orang gila itu stress, merupakan anggapan yg salah ya...

Inilah Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.