Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 21 Agustus 2016

Tips Agar Bayi Bersih serta Wangi Sejak di K4ndung4n

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/08/tips-agar-bayi-bersih-serta-wangi-sejak.html
Beberapa wanita yg pada kini sedang hamil tentunya sangat berharap agar selalu diberikan kesehatan hingga dapat lancar tidak ada halangan waktu m3lah!rkan kelak.Tidak hanya itu saja, beberapa ibu-ibu yg tengah hamil telah pasti juga ingin saat m3lah!rkan nanti bayi mereka tampak bersih,wangi serta tak amis.Nah,utk mewujudkan hal tersebut jadi tak heran jika wanita hamil selalu mengonsumsi beraneka makanan sehat setiap hari. 

Pertanyaan nya makanan sehat seperti apa sih yang dapat membuat Anda dapat m3lah!rkan bayi yg bersih serta wangi sekalian membuat badan tetaplah bugar?jawabannya simpel serta tak seperti yg Anda pikirkan karena ternyata utk m3lah! rkan bayi bersih serta wangi tak perlu harus mengonsumsi makanan-makanan mahal namun cukup sekedar dengan mengonsumsi makanan seperti kacang hijau serta banyak mengonsumsi air putih jadi itu telah lebih dari cukup 

Tips Agar Bayi Bersih serta Wangi Sejak di K4ndung4n 

Tips Agar Bayi Bersih serta Wangi Sejak di K4ndung4n


1. Air Putih 
Mengonsumsi air putih yg cukup setiap hari sangat utama karena jika badan kekurangan cairan jadi dapat mengakibatkan dehidrasi serta pastinya ini dapat membahayakan kesehatan badan.Selain sangat bagus utk kesehatan,mengonsumsi air putih cukup setiap hari utk ibu hamil juga mempunyai manfaat yg luar biasa yakni dapat melancarkan metabolisme badan serta menjernihkan air ketuban hingga membuat sang bayi yg ada di dalam k4ndung4n jadi bersih serta wangi saat nanti lahir. 

2. Kacang Hijau 
Ibu hamil yg ingin mempunyai bayi bersih serta wangi mulai sejak dilahirkan jadi harus utk mengonsumsi kacang hijau semasa k3h*mil*n.Kacang hijau ini mengandung berbagai vitamin serta protein yg sangat baik utk ibu hamil serta j*nin. Protein nabati yg terdapat di dalam kacang hijau dapat menolong menyehatkan k4ndung4n Anda. Apbila Anda teratur setiap hari mengonsumsi kacang hijau semasa kehamilan jadi tidak hanya bikin k4ndung4n jadi sehat namun juga bisa membuat air ketuban Anda jernih hingga janin yang ada di dalam k4ndung4n Anda jadi bersih serta wangi saat nanti lahiran. 

3. Air Kelapa Muda 
Lalu anjuran selanjutnya agar bayi di dalam k4ndung4n Anda jadi bersih serta wangi waktu dilahirkan jadi janganlah lupa utk mengonsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang dapat menolong menjaga k4ndung4n Anda tetaplah bersih serta air ketuban tetap jernih hingga janin yg ada di dalam perut Anda akan tetaplah bersih dan wangi saat dilahirkan kelak. 
Baca Juga:Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil
Tersebut sedikit panduan agar bayi Anda bersih serta wangi mulai sejak di dalam k4ndung4n.Bagaimana mudah bukan?tak perlu harus mengonsumsi makanan yg mahal-mahal, simpel tetap manfaatnya mengagumkan... 

Tips Agar Bayi Bersih serta Wangi Sejak di K4ndung4n Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.