Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 06 September 2016

Cara Mudah Membasmi Nyamuk

Sobat,tahukah anda di cuaca yg semakin menghangat ini aktivitas nyamuk jadi makin menjadi ­jadi? Nah utk menghadapi nyamuk ­nyamuk ini,Saya akan menyajikan langkah yg begitu efektif

Air sabun yaitu pemeran terpenting kita di edisi kesempatan ini!Air sabun ini dibuat dengan mencampurkan sabun bersihkan pakaian serta irisan ­irisan sabun batang ke dalam sebaskom air yang lalu diaduk rata.

Cara Mudah Membasmi Nyamuk

Bila air ajaib ini ditempatkan di sudut­ sudut rumah,sahabat kita ini bakal menghilangkan nyamuk­ nyamuk yg ada cuma dalam 3 hari.Diluar itu bila kita meletakkannya sepanjang 10 hari,air ajaib ini akan mengundang nyamuk nyamuk yg ada ke dalamnya serta " memb " unuh " mereka!

Alasan kenapa air sabun ini cukup efisien yaitu lantaran aroma yg di keluarkan oleh paduan sabun bersihkan pakaian serta sabun batang akan mudah mengundang nyamuk utk bertelur.Tetapi lantaran sifatnya yg lebih basa dari air biasanya serta telur nyamuk
tidak bisa menetas di lingkungan yg basa,air ini bakal kurangi jumlah nyamuk secara penting sepanjang beberapa hari
pertama.Langkah tersebut begitu mudah dan simpel, cuma saja kita harus ingat untuk menjauhkannya dari anak kecil serta hewan peliharaan.

Beberapa uji coba bahkan juga menyampaikan kalau paduan air sabun ini juga berguna utk mengusir kecoak.Kita cuma butuh menggambar satu garis dengan air sabun ini di tempat­tempat yang sering dilewati oleh kecoak serta saat perut kecoak menyentuh sisa air ini,mereka bakal lari terbirit­ birit serta menghilang dalam waktu yg lama.

Selain air sabun,beberapa tips berikut ini juga efisien utk kurangi jumlah nyamuk :

1. Nyamuk suka mendekati baju berwarna gelap.

Lantaran itu mengenakan pakaian yg berwarna lebih jelas bakal cukup membantu dalam hindari nyamuk.

2. Air yg menggenang didalam tempat tinggal (baik itu bak mandi,bak cuci piring, akuarium,serta yg lain) harus ditukar airnya dengan cara berkala.

3. Makan bawang putih dalam jumlah yg cukup serta rasional dipercaya akan menolong mengusir nyamuk lantaran nyamuk tidak suka dengan aroma bawang putih.
Baca Juga:Tips Memilih Makanan Utk Penderita Maag...
Cara yg menarik! Mulai saat ini nyamuk ­nyamuk dirumah anda pasti akan menghilang! Yuk sharekan info utama ini Sobat lainya! 

Cara Mudah Membasmi Nyamuk Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.