Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 09 Desember 2016

Manfaa Baby Oil Untuk Kecantikan

Ngga Cuma Untuk Bayi,Ternyata Baby Oil Mempunyai 15 Manfaat Untuk Kecantikan Wajah serta Tubuh!
Baby oil atau minyak khusus utk bayi umum dipakai utk menghangatkan serta diperlukan utk memijat pada bayi. Baby oil juga mempunyai bau yg khas yg sama dengan bayi.Tetapi, sebenarnya baby oil ini tidak cuma berguna pada bayi saja lho.

Orang dewasa,terutama kita-kita anak muda juga dapat memakai baby oil utk menjaga tubuh serta kecantikan.Setidaknya ada 15 manfaat tidak terduga baby oil utk kecantikan orang dewasa. Apa sajakah? Simak penuturannya di bawah ini :

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/12/manfaa-baby-oil-untuk-kecantikan.html

1. Menghapus riasan wajah
Menghilangkan bekas makeup seharian hukumnya harus utk wanita yg sukai berdandan utk tetaplah menjaga kulit muka tetaplah sehat.Tidak butuh pusing-pusing atau bingung lagi bagaimana langkahnya,baby oil dapat jadi solusinya.baby oil bebas dari alkohol hingga aman dipakai sebagai pembersih riasan.

2. Masker bibir
Bila anda mempunyai bibir kering,tangani dengan baby oil.Caranya berikan baby oil dengan cara rata di ruang bibir,sembari digosok atau dipijit perlahan-lahan.Diamkan sepanjang semalam. Bersihkan esok harinya.

3. Krim cukur
Bila kamu sering berpikir 2 x utk beli cream cukur mahal,saat ini ubah saja cream cukurmu dengan baby oil.Kandungan minyak serta pelembap dalam baby oil mempunyai manfaat yg sama dengan cream cukur.Berikan pada daerah yg bakal anda cukur dengan cara rata, baby oil dapat menghindar iritasi dan mencegah rasa perih waktu mencukur.

4. Pengganti sunblock
Kamu bisa bikin sunblok sendiri dengan mencampurkan lotion dengan sebagian tetes baby oil.Kulit semakin lebih terlindung dari paparan cahaya matahari sama seperti waktu menggunakan sunblock.

5. Campuran waktu berendam
Baby oil berguna juga utk berendam.Campurkan sebagian tetes baby oil pada rendaman air.rendaman air yang diberikan sebagian tetes baby oil itu dapat membantu melembapkan kulit kembali.

6. Perawatan kuku
Ingin meni-pedi yg murah meriah?gunakan baby oil saja ladies.Langkahnya cukup sederhana,lantaran cuma butuh memoleskan baby oil dengan cara rata pada kuku-kukumu, pakai pertolongan cotton bud.lalu pijat perlahan-lahan selanjutnya diamkan satu malam.

7. Menghaluskan tumit pecah-pecah
Mempunyai tumit pecah-pecah memanglah kerap untuk tidak PD.Mulai saat ini setiap sebelum tidur berikan baby oil dengan cara rata pada ruang tumit yg pecah-pecah.bila bisa lalu bungkus dengan kaos kaki,supaya lebih meresap dalam kulit.

8. Mengontrol minyak wajah
Ruang T pada wajah yg terbagi dalam kening,hidung serta dagu umumnya memanglah lebih gampang berminyak.Pakai baby oil utk menangani minyak di muka,langkahnya cukup berikan baby oil pada ruang yg berminyak di muka.Pijat perlahan-lahan serta diamkan sebentar.Kemudian bersihkan dengan air hangat.

9. Mengatasi ujung rambut yg kering
Miliki ujung rambut yg kering serta tidak beraturan kadang buat badmood.Langkah menangani yg cukup gampang yaitu dengan baby oil.Langkahnya teteskan baby oil di bantalan atau kain kecil,lalu dengan cara perlahan-lahan urut serta tekan-tekan dibagian ujung rambut yg kering.Serta,rasakan faedahnya.

10. melebatkan alis
Terkecuali minyak zaitun,nyatanya baby oil juga dapat lho menolong melebatkan alis.Atau menolong alis cepat tumbuh sesudah dicukur atau dicabut.

11. Memudarkan stretch mark
Garis halus yg terlihat di permukaan kulit atau stretch mark,kerapkali mengganggu dalam berpenampilan.Utk memudarkan stretch mark,berikan baby oil secara rutin setiap malam.

12. Mempertajam warna eye shadow
Nah,agar warna eye shadow jadi lebih jelas serta tajam,sebelumnya memoleskan eye shadow oleskan sedikit kelopak mata dengan baby oil.Akhirnya,warna eye shadow semakin lebih tajam serta lebih tahan lama.

13. Membersihkan kotoran di kuping
Bila anda mempunyai sedikit masalah dengan kebersihan kotoran di kuping,saat ini anda dapat mengatasinya dengan memakai baby oil.Teteskan 2-3 tetes baby oil pada telingamu, kemudian berbaringlah dengan miring ke satu diantara segi. Tunggu sebagian menit agar kotoran kuping keluar dengan sendirinya,tanpamu mesti mengoreknya.

14. Membersihkan kuas makeup
Melindungi kuas make up supaya tetaplah bersih dapat juga memakai baby oil.Langkahnya tuang sebagian tetes baby oil di telapak tanganmu,lalu usapkan kuas make up dengan cara perlahan-lahan hingga semuanya beberapa bekas make up luntur serta ketinggalan.
Baca Juga: Minuman Untuk Penderita Asma
15. Minyak urut
Bila anda tidak tahan dengan aroma minyak urut yg condong menyengat,ubah saja minyak urutmu dengan baby oil.Selama dipijat,badanmu bakal jadi harum bahkan sekaligus utk melembutkan kulit.

Manfaa Baby Oil Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.