Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 19 Januari 2017

Khasiat Buah Bit untuk Kanker

Buah bit merupakan buah yg berbentuk bulat seperti kentang dan mempunyai warna merah ungu gelap.Buah ini berasal dari mesopotamia dan sekarang sudah menyebar hingga ke negara Indonesia.Buah berwarna ungu ini banyak mengandung vitamin dan mineral yg diperlukan utk tubuh.selain itu,manfaat buah ini sangat banyak,terutama untuk kesehatan.

Mungkin sebagian besar masyarakat tidak begitu mengenal dengan buah yg satu ini karena memang masih jarang yg mengkonsumsinya.Bahkan belum banyak pedagang buah yg menjual buah bit ini.

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/01/khasiat-buah-bit-untuk-kanker.html

Khasiat Buah bit utk Kanker
Buah bit ini mempunyai ciri berwarna merah.Buah ini merupakan buah rendah kalori. Dalam buah bit terdapat bermacam-macam kandungan,meliputi:asam folat,kalium, vitamin C,magnesium,zat besi,tembaga,fosfor,caumarin,dan betasianin.Dari kesemua kandungan tersebut semuanya sangat baik utk kesehatan.

khasiat buah bit utk kankerSelain itu,buah bit juga mempunyai kandungan karbohidrat yg rendah kalori sehingga cocok untuk anda yg sedang menjalani program diet.Khasiat buah bit tidak hanya sebagai makanan diet saja,akan tetapi akan ada banyak manfaat lainnya yg akan anda dapat dari buah merah ini.

Khasiat buah bit sangat beragam.Salah satunya,jika anda mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,anda dapat mengonsumsi buah ini agar tekanan darah tinggi anda menurun. Buah bit merah ini juga dapat diperlukan utk meningkatkan stamina anda,menurunkan kolestrol,menyuburkan rambut,mengatasi jerawat,memutihkan kulit,bahkan dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kanker sehingga tidak sedikit orang yg mencoba khasiat buah bit utk kanker.

Khasiat buah bit utk kanker dapat anda buat sendiri dirumah.buah ini dijadikan obat kanker karena mempunyai kandungan oksidan yg memang dibutuhkan oleh para pasien penyakit kanker.Buah ini dipercaya dapat menghancurkan sel-sel kanker dan sel tumor. Anda dapat mengolah buah ini menjadi jus atau dengan merebus terlebih dahulu buah bit ini utk kemudian diambil air rebusannya.

Selama ini kita tahu bahwa penyakit kanker merupakan salah satu penyakit mematikan yg sangat banyak diderita oleh orang-orang diseluruh dunia.Penyembuhan penyakit kanker ini memerlukan biaya pengobatan yg mahal utk penyembuhannya.Salah satu penyembuhan yg sering kita jumpai adalah penyembuhan kemoterapi.

Namun,sekarang anda harus membuang pemikiran anda mengenai penyembuhan penyakit kanker yg sangat mahal karena sekarang dengan buah bit anda dapat mengobati penyakit kanker anda.khasiat buah bit utk kanker ini dapat anda terapkan dengan cara rutin mengonsumsi buah ini.

khasiat buah bit utk kanker dapat anda menggunakan dengan menjadikannya jus atau anda juga dapat menggunakannya dengan berbagai cara sesuai dengan kemauan anda. Jika anda tidak suka dengan rasanya yg hambar maka anda dapat menambahkannya dengan madu atau gula.

Selain utk penyembuhan kanker,ternyata buah ini juga dapat dikonsumsi oleh bayi.Ya, anda dapat memberikannya kepada bayi anda.Caranya,anda dapat mencampurkannya pada makanan bayi anda agar pencernaan buah hati anda menjadi lancar.Bagi anda yg sedang hamil,anda tidak perlu khawatir utk mengonsumsi buah ini karena buah ini dapat mengatasi gejala mual-mual yg sering terjadi pada ibu hamil dengan baik.

Selebihnya banyak sekali manfaat yg akan anda peroleh dari buah ini.Demikian ulasan mengenai khasiat dan manfaat buah bit merah.Semoga ulasan ini dapat menjadikan referensi kesehatan bagi anda dan keluarga anda dirumah.selamat mencoba.

Khasiat Buah Bit untuk Kanker Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.