Blog kesehatan untuk anda

Sabtu, 11 Februari 2017

Obat Alami Untuk Penyakit Darah Manis

Kabar bahagia ini untuk Saudara yg sekarang ini sedang mecari tentang sekilas penyakit darah manis (DM) " DAGING AMIS "karna sekarang ini ada obat herbal alami yg lagi menjadi Pusat Permasalahan yakni cara Pengobatan alami atau tradisional utk sakit Darah Manis dngan menggunakan Teripang Emas utk obatnya.Saudara penasaran seperti apa cara pengobatannya?silakan simak penjelasan diawah ini :

Bila Saudara sekarang ini sering mengalami gatal-gatal ataupun gampang terserang gigitan nyamuk dapat jadi saudara terkenak sakit darah manisnya. sakit Darah Manis (DM) adalah penyakit kulit yg ditandai dengan gejala gangguan pada kulit yg berbentuk popula dan nodula atau berukuran berubah-ubah,warnanya cokelat sampai hitam,yg berlangsung lebih dari enam minggu dan sifatnya sering kambu.“Karea Darah Manis sifatnya residif (gampang kambuh),dibutuhkan kesabaran dan ketelentenan dalam pengobatan penyakit ini.

Pada umumnya penyakit ini tak berbahaya,tetapi membuatkan penderitanya merasa resah,tak aman,bahkan tak percaya diri.Bisa dimaklumkan karna pada kulit tampak bentol-bentol hitam dan tebal, terutama pada daerah organ badan (eksrimitas).Penderita darah manis (DM) sering mengalami gatal tanpa sebabnya misalnya terkenak bulu ulat/kena gigitan serangga.Penyakit ini bila dibiarkan terllu lama maka bahagian yg kelihatan merah dan gatal-gatal akan semakin banyak oleh sebab itu bersegeralah mengobati penyakti darah manis Saudara dengan Pengobatan Tradisioanl atau pengobatan secara alami utk Penyakit Darah Manis dengan Teripang mas ataupun Jelly Gamat Bahagian organ tubuh yang terasa gatal-gatal karena darah manis ini biasanya dibahagian kulit tungkay,bawah lengan,pipi,kulit perut,bokong,dan dahi. "hati-hatilah karna penyakit DM ini sifatnya wasir ".

Sebab-sebab Penyakit Darah Manis

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/02/obat-alami-untuk-penyakit-darah-manis.html

1. Mempunyai sel darah putih sejenis " eoshinophyyl "
Melalui periksa darah,dasarnya si penderita darah manis (dm) akan mempunyai sel darah putih sejenis eoshinophyyl pada jumlah yg sangatlah banyak.Jika sudah terindikasi adabaiknya untuk penderita darah manis diberikan penanganan secara secepat mungkin sebelum terjadi gejala-gejala darah manis muncul.

2. Alergi pada cuaca panas
Penderita darah manis mempunyai alergi pada waktu cuaca yg panas.saat menimpanya panas,kulitnya akan menyebabkan sangat gatal.Oleh karna itu utk penderita sakit DM ini tak disarankan utk berada dibawah terik matahari atau kontak langsung dengan sinar matahari.


3. Terlalu Sering digigit nyamuk
Kelainan pada darah penderita menjadikannya sangat digemaridigemarioleh nyamuk.Bila tengah ada di kebun ataupun di luar ruangnya,nyamuk dngan mudahnya akan saling merebut para penderitanya.Rasa gatal-gatal yg dinampakkan karena gigitan nyamuk pula akan meninggalkan bekas luka yg hitam.Bila bekas luka ini terllu lama dibiarkan begitu saja maka dapat susah hilang.

4. Sistim kekebalan tubuhnya yg minim
Sistem kekebalan tubuhnya juga sangat terpengaruh,karna bila sistm kekebalan tubuh seorang sangat kurang maka akan sangat mudah terkenak penyakit apa pun,terutama sekali penyakit darah manis ini.

5. Keadaan Lingkungan yg tak sehat
Lingkungan sekitar yg kotor akan membawakan dampak kurang baik utk kesehatan kita semua.Kesehatan tubuh sangat penting utk berlangsungnya aktivitas keseharian contohnya kerja,main dan bebrapa kegiatan lainnya.jika kita sampai sakit jadi aktivitas keseharian dapat terganggukan.dalam hal keadaan ini kita akan membahaskan tentang pengaruhnya lingkungan pada kesehatan kita semua,lingkungan yg kotor akan memberikan kita tidak aman dalam istirahat,kita semua tahu jika istirahat itu penting utk tubuh kita sesudah bekerja atau lakukan banyaknya aktivitas.jadi,tidak menutup kemungkinannya sakit darat manis (dm) ini akan dngan gampang terserang seorang yg ada pada tempat kumuh.

6. Pola makan yg tak teratur atau terjaga
Pola makan yang tak sehat akan berpengaruh jelek pada kondisi tubuhnya. Maka dari itu mulailah dari sekarang ini sodara perhatikan pola makan kalian supaya terhindari dari berbagai jenis penyakit,terutama sekali penyakit darah manis ini.Demikian itulah uraian singkat obat darah manis dan sebab-sebab terjadinya penyakit darah manis. terimakasih

Obat Alami Untuk Penyakit Darah Manis Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER