Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 17 Januari 2016

Tips Alami Merawat Kuku

Tips Merawat Kuku agar Cantik Bersinar
Memiliki kuku yang terlihat cantik dan juga bersinar akan membuat seseorang lebih percaya diri.Kuku yang cantik akan membuat tangan pada bagian atas memiliki aura pesonanya sendiri.Untuk itu,agar bisa memiliki kuku yang cantik dan juga bersinar tentunya harus dengan melakukan perawatan dan tidak dibiarkan begitu saja. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kuku tetap terlihat cantik dan menarik,seperti Dibawah ini :

Hindari menggigit kuku

Kebiasaan menggigit kuku ini akan membuat kuku menjadi tidak rata. Kuku yang cantik juga akan kehilangan pesonanya jika terus-menerus digigt. Untuk sebagian orang menggigit kuku sudah menjadi sebuah kebiasaan dan merupakan sebuah tanda jika orang tersebut sedang cemas.

Lakukan pedikur dan juga menikur secara rutin

Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan untuk mendapatkan kuku yang terawat. Kuku juga akan menjadi lebih cantik karena selalu dirawat pada bagian luar dan juga dalam pada lapisan kuku. Jadi dengan melakukan pedikur dan menikur akan membuat kuku cantik dan juga kuat.

 http://mustahabbah.blogspot.com/2016/01/tips-alami-merawat-kuku.html

Rendam kuku ke dalam minyak zaitun

Cara ini akan membuat kuku menjadi lebih kuat dan juga cantik.Pemakaian minyak zaitun merupakan perawatan yang mudah.Lakukan cara ini minimal seminggu sekali untuk mendapatkan kuku yang lebih menarik.

Mengkonsumsi makanan sehat

Kuku juga dapat dirawat dengan perawatan dari dalam.Kuku memerlukan nutrisi agar dapat tetap tumbuh secara teratur dan juga sehat.Salah satu yang diperlukan adalah kalsium yang dapat membuat kuku menjadi lebih sehat.Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula.


Baca juga:Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wanita
Cukupi kebutuhan cairan tubuh
Minum air yang cukup dapat menyingkirkan racun yang ada di dalam tubuh.Selain itu juga akan membuat kuku teteap terjaga kelembapannya. 
Demikianlah Beberapa  Tips Merawat Kuku agar Cantik Bersinar Semoga bermanfaat ya,Tunggu Artikel kami selanjutnya,kami akan selalu update.   

Tips Alami Merawat Kuku Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.